"Get Gifs at CodemySpace.com "

Jumat, 13 April 2012

KISAH PANGERAN POHON



          Dahulu kala, disebuah desa terdapat pohon yang usianya lebih dari 100 tahun. Namun , pohon tersebut masih sangat kokoh , jika terdapat angin sepoi-sepoi daunnyapun melambai-lambai , membuktikan bahwa pohon itu masih ceria.
          Namun, disuatu hari tiba-tiba raksasa datang menghampiri pohon tersebut. Suaranya membelah angkasa bagaikan halilintar yang sedang menyambar. Kekuatannya sukuat kerbau dan raksasa itu sangatlah sombong. Dia memamerkan kekuatannya kepada pohon tersebut. Namun , pohon itu tetap merendahkan diri, walausebenarnya dibalik umurnya yang tua itu , pohon itu mempunyai kekuatan yang dasyat.
          Sebenarnya pohon itu adalah pangeran yang dikutuk kerena kesalahannya masa lalu. Dia akan berubah menjadi pangeran kembali jika ada gadis yang mencintainya sepenuh hati. Tak lama dai saat itu , raksasa memberikan batu yang dapat mengubah wujud pohon tersebut. Namun , pohon itu tak percaya kepada raksasa tersebut ,karena ppohon itu tahu jika raksasa tersebut hanyalah memamerkan batu itu. Lalu raksasa itu berkata kepada pohon itu, “ Sebentar lagi akan ada seorang bunga desa yang datang kemari. Dan bunga desa itu adalah jodohmu”. Ucap raksasa yang sombong itu sebelum pergi meninggalkan pohon tersebut.
          Tidak lama dari saat itu, ada seorang putrid yang datang. Dengan tegang pohon itu memanggil putrid tersebut. Dengan sangat panik , putri itu menghampirinya, dan pohonpun jatuh cinta kepada putrid tersebut. Dan sevara perlahan pohon tersebut berubah menjadi pangeran yang sangat tampan. Sang bunga desa itupun juga jatuh cinta. Mereka saling jatuh cinta dan akhirnya mereka hidup bahagia bersama-sama selamanya.

maklumilah jika jelek.
ceritanya ngarang sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar